oleh

Wabup Irwan Fikri Hadiri Acara Batagak Kudo-Kudo Pembangunan Mesjid Taqwa Muaro Kandang

Bmcnewss.com, Agam – Dengan melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, hadiri acara batagak kudo-kudo pembangunan Masjid Taqwa Muaro Kandang, Tapian Kandis, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Rabu (15/9).

Wali Nagari Salareh Aia, Iron Maria Edi, mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, yang telah berkenan dan meluangkan waktunya untuk menghadiri acara batagak kudo-kudo pembangunan Masjid Taqwa Muaro Kandang.

Dikatakan, pembangunan masjid ini, merupakan swadaya dari masyarakat Muaro Kandang.

“Dengan kerja sama dan gotong royong dari masyarakat, alhamdulillah pembangunan masjid 2 tingkat ini bisa di laksanakan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, mengapresiasi dan mengungkapkan rasa bangganya dengan kekompakan masyarakat Muaro Kandang, dalam membangun Masjid Taqwa, untuk kepentingan umat.

“Selamat saya ucapkan kepada masyarakat Muaro Kandang, dengan semangat gotong royong, akhirnya bisa dibangun masjid ini,” ujarnya

Irwan Fikri berharap, masjid ini bisa menjadi pusat kegiatan agama, dan dapat meningkatkan ketakwaan kepata Allah SWT.

“Mudah-mudahan, pembangunan masjid ini bisa cepat selesai, dan masyarakat bisa dengan nyaman melaksanakan ibadah,” harapnya. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update