oleh

Usai Rapat,Bupati Mashuri Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Booster Untuk Asn Dan Honorer Bungo.

Bmcnewss. Com, Bungo-Usai melaksanakan Rapat dengan unsur Forkopimda, Bupati Bungo H. mashuri SP, ME, langsung menuju Ruang Pola Kantor Bupati untuk meninjau Vaksinasi Boster atau vaksin yang ke tiga untuk Para ASN dan Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo, Kamis(10/02/2022).

Dalam kegiatan Vaksinasi Booster ketiga tersebut Bupati masih di dampingi Anggota Forkopimda Ketua DPRD Bungo, Dandim 0416 Bungo Tebo, Kapolres Bungo, Kejari Bungo, Ketua Pengadilan Negeri Bungo, dan dalam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Mashuri menyampaikan kepada seluruh kepala OPD untuk segera menyampaikan kepada bawahannya untuk segera melaksanakan vaksin di tempat- tempat vaksinasi.

Bupati menghimbau kepada semua ASN dan Honorer untuk dapat mensosialisasikan dan menggerakkan anggota keluarga dan tetanggganya untuk segera di vaksin.

Bupati juga menyampaikan untuk meningkatkan protokol kesehatan diantaranya selalu memakai masker dan tingkatkan vaksinasi terutama untuk lansia dan anak- anak umur 6 sampai 11 Tahun (Bnewss).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *