oleh

TMMN Tahun 2021 Di Pusatkan Di Nagari Lubuk Basung

Bmcnewss.com, Agam- Kegiatan TMMN (TNI Manunggal Masuk Nagari) tahun 2021 kabupaten agam, akan di pusatkan di kenagarian Lubuk Basung, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat dimulai dari Rabu, (15/9/21)- Kamis (18/10/2021).

Kegiatan TMMN ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat umum, diantara nya pembukaan jalan, bembangunan rumah ibadah, dan rumah masyarakat yang kurang mampu.

Lokasi sasaran TMMN yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Agam , bersama perangkat nagari dan juga perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Agam, serta didampingi masing-masing Babinsa di Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Ketika di konfirmasi Dandim 0304/Agam “Letkol Arh Yosip Brozti Dadi,S.E., M.Tr” Kamis (9/9/21) di uala kantor bupati Agam, “Beliau menyampaikan,” Kegiatan TMMN ini kami pusatkan di Nagari Lubuk Basung, sasaran utama nya pembukaan jalan, pembangunan rumah dan rehab mesjid secara fisik, kalau kegiatan non fisik kegiatan-kegiatan sosialisasi kemudian pendampingan terhadap stanting, Gizi Buruk, dan bakal melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19″, ucapnya.

Lebih lanjut di sampaikannya, “harapan kami dari TMMN ini tentunya kita bisa membuka akses jalan lebih baik di nagari tersebut, tentunya akan mempermudah masyarakat dalam mengambil hasil pertanian mereka, tujuan utama TMMN bentuk kemanunggalan TNI bersama-sama masyarakat dalam membangun nagari kita”, tutupnya. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update