oleh

Sosok Supriyanto Di Mata Masyarakat Dusun Dwi Karya Bakti

Bmcnewss.com, Bungo- Salah satu bentuk kepedulian Rio Dusun Dwi Karya Bakti terus berkolaborasi dalam menjalin komunikasi yang erat untuk kemajuan Suku Anak Dalam (SAD) yang ada di lingkungan pemerintahan Dusun Dwi Karya Bakti, kecamatan Pelepat, kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Selain itu komunikasi dengan tokoh masyarakat, di kalangan pemerintahan kabupaten bungo juga terus terjalin dan mengalir dukungan terhadap “supriyanto”, untuk melangkah menuju pemerintahan kabupaten Bungo yang lebih baik lagi.

Supriyanto adalah salah satu Rio yang ada di Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, yang sudah menyatakan sikap dirinya akan menuju kabupaten bungo yang lebih baik lagi kedepannya, Supriyanto ini sendiri dikalangan masyarakat Dusun Dwi Karya Bakti dikenal dengan sosok yang ramah, bergaul, dan “Low Profil”.

Ketika di temui temenggung Badai dan juga salah seorang tokoh masyarakat dusun Dwi Karya Bakti beliau menyampaikan,” kami menilai datuk rio DKB ini adalah sosok orang baik, dan juga bisa menyelesaikan persoalan di tengah-tengah masyarakat, terutama di kalangan suku anak dalam ini”, ucapnya.

Selain itu ketika di temui Rio Dwi Karya Bakti (DKB) “Supriyanto (Kentok)” di kediaman nya, sabtu, (27/11/21) beliau menyampaikan, “Saya sebagai Rio Dwi Karya Bakti (DKB), ingin ikut serta mensejahterakan masyarakat kabupaten Bungo dan mengajak generasi muda-mudi kabupaten Bungo untuk membuka peluang yang bisa untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat agar lebih baik lagi kedepannya, dan akan membuka lapangan pekerjaan bagi anak-anak dan masyarakat kabupaten Bungo, sehinggga bisa mengurangi pengangguran di tengah-tengah masyarakat”, tutupnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *