oleh

SMPN 1 Koto Baru Gotong Royong Bersama Dalam Memeriahkan HUT RI Ke-76

-Nasional-115 views

 

Bmcnewss.com, Dharmasraya- Dalam rangka memeriahkan HUT-RI ke 76, dalam meningkatkan mutu dan kualitas sekolah agar selalu bersih, indah dan selalu tampak Asri, SMPN 1 Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, lakukan gotong royong bersama guru-guru dalam membersihkan lingkungan sekolah dan pasang morawa dan bendera merah putih.

Jum’at bersih adalah salah satu program yang harus dilakukan oleh pihak sekolah dalam menjaga keindahan sekolah, di suasana Pandemi covid-19, diantaranya melakukan gotong royong bersama guru-guru.

Ketika di konfirmasi Kepala Sekolah SMPN 1 Koto Baru, “Supriyanto” Jum’at (06/08/2021) Beliau menyampaikan, “Program rutin jum’at bersih ini selallu kami lakukan dalam meningkatkan kebersihan dan keindahan sekolah, karna selama pandemi Covid-19 ini kami dari pihak pendidik harus ambil inisiatif dalam membersihkan lingkungan sekolah, apalagi pada sa’at suasana pandemi covid 19 ini, kami melakukan pelajaran secara daring”, ucapnya.

Ditambahkanya lagi, ” Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-76 dari awal 1 agustus kemaren kami sudah mendirikan morawa dan pernak pernik bendera merah putih, meskipun dalam suasana Covid-19″, tutupnya.(Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update