oleh

SMAN 1 Ampek Nagari Tanamkan Nilai-Nilai Perjuangan Terhadap Anak Didik Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke -93

Bmcnewss.com, Agam- Benar sekali Pribahasa “Lain lubuk lain ikan nya”, Hal ini menjadi contoh bagi sekolah-sekolah yang ada di Provinsi Sumatera Barat, Tampak jelas yang dilakukan oleh anak didik SMAN 1 Ampek Nagari, kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-93, SMAN 1 Ampek Nagari mengadakan berbagai macam perlombaan antar kelas yang dilakukan di lingkungan sekolah tepat nya pada hari ini, kamis (28/10/21).

Perlombaan yang di tampilkan anak didik SMAN 1 Ampek Nagari dalam memeriahkan hari sumpah pemuda Ke-93, yang bertemakan “Berkarya Demi Indonesia Indonesia Raya” diantaranya, lomba cerdas cermat dan solo song antar kelas.

SMAN 1 Ampek Nagari ini adalah salah satu sekolah yang di bawah naungan provinsi Sumatera Barat yang berdiri sejak tahun 2005 dan terus berkarya dalam meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkualitas dalam IPTEK (ilmu pengetahuan dan Teknologi) dan IMTAQ (Iman dan Taqwa) anak didik.

Dalam amanat upacara hari sumpah pemuda ke-93 Zulkifli dan juga sebagai kepala sekolah SMAN 1 Ampek Nagari juga berkesempatan menyampaikan, kepada anak didik agar mencontoh dan meneladani nilai-nilai perjuangan pemuda dalam mencintai dan membela tanah air, sebagai mana isi dari sumpah pemuda tersebut.

Ketika di konfirmasi kepal sekolah SMAN 1 Ampek Nagari “Zulkifli SPd, M.MPd” yang di dampingi langsung oleh wakil kesiswaan, “Juanda SAg”, kamis (28/10) di ruangan kerja nya beliau menyampaikan, “Hal ini kami lakukan dalam bentuk memeriahkan dan memperingati hari sumpah pemuda agar nilai-nilai perjuangan terus tertanam di sanubari anak didik, sesuai dengan tema dalam memperingati hari sumpah pemuda yang ke -93 tepatnya di tahun ini, ” Berkarya Demi Indonesia Raya”, Tutupnya. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *