oleh

Sekda dan Kominfo Agam Jalin Silaturahmi dengan Wartawan

Bmcnewss.com, Agam – Sekda kabupaten Agam Drs.Martias wanto, MM Fasilitasi dengan menjalin silaturahmi perdana di tahun 2021 dengan awak media, sembari membahas kebijaksanaan Dinas Kominfo, mengenai Publikasi dan informasi, dalam mewujudkan Keterbukaan informasi Publik (KIP).

Kegiatan jumpa pers yang dilaksanakan di ruangan utama kantor Bupati Kabupaten Agam itu di hadiri oleh berbagai insan pers yang bertugas di daerah itu, Kamis (24/6/21).

Bahkan, juga diikuti oleh Plt Kadis Kominfo Isman Imran dan Kabid IKP syefli yusuf, SH. Hal ini bertujuan agar memperkuat terjalinnya Silaturahmi dan hubungan kemitraan antar pemerintah daerah dengan wartawan.

Pada kesempatan jumpa Pers Sekretaris Daerah Martias Wanto mengharapkan agar rekan media bisa menjadi perpanjangan atau  penyambung lidah antara pemerintah dengan masyarakat.

” Diharapkan wartawan dapat berkontribusi membangun daerah sesuai dengan tugas dan fungsinya, dengan demikian kami juga memohon kerjasama yang lebih baik dalam membangun daerah,” ungkapnya disela kegiatan.

Bersamaan dengan marak nya wabah dunia pandemi Covid-19 yang terus berlangsung, khususnya di Kabupaten Agam, Sekda juga menyebutnya kalau wartawan bisa mengedukasi masyarakat.

” Sehingga insan media turut terlibat dalam usaha penanggulangan Covid-19, seperti halnya mengedukasi seputar penerapan protokol kesehatan ditengah masyarakat,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa Pers merupakan ujung tombak dan garda terdepan dalam pemberitaan untuk kemajuan pembangunan daerah.

” Mari kita bergandengan tangan, jalin kemitraan dengan harmonis, demi Kabupaten Agam lebih maju”, ucapnya.

Diakhir acara, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Agam Isman Imran, mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan Media dalam mempererat silaturahmi ini.

” Kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas penyampaian dari pak sekda, sehingga nantinya menjadi Acuan bagi kami di dinas kominfo agar kedepannya menjalin kerjasama yang baik dalam komunikasi dan informasi,” ulas Isman Imran.

” Kami berharap agar terjalinnya kemitraan yang baik dalam mewujudkan pembangunan terhadap keterbukaan informasi Publik yang ada di lingkungan pemerintahan kabupaten agam”, tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update