oleh

SDN 25 Pasir Tiku Laksanakan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka Terbatas Dengan Prokes Yang Ketat

Bmcnewss.com, Agam- Kegiatan belajar mengajar tatap muka terbatas di SDN 25 Pasir Tiku, kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat. dengan jumlah siswa 316 orang dengan jumlah rombel 12 rombel, tenaga pendidik dan kependidikan PNS sebanyak 10 orang dan Honorer 9 orang, dengan menerap kan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat kegiatan belajar mengajar aktif dilaksanakan mulai dari hari rabu, (1/09) kemaren.

SDN 25 Pasir Tiku ini juga memiliki segudang prestasi diantaranya, Adiwiyata tingkat provinsi tahun 2019, sekolah model dari Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) 2017-2019, sekolah binaan provinsi tahun 2020, sekolah Ramah Anak, Prestasi Akreditasi sekolah “A”, Lomba kegiatan Drum Band Juara 1 (satu) berturut-turut selama 3 tahun, Lomba gerak jalan tingkat kecamatan Jura ll (Dua), Lomba Renang O2SN tingkat kabupaten.

Ketika di konfirmasi Kepala sekolah SDN 25 Pasir Tiku, “Yuniar SPd” Sabtu, (4/9/2021) di ruangan kerja nya, beliau menyampaikan, “Dengan kegiatan belajar mengajar tatap muka terbatas saat ini, kami dari pihak sekolah merasa bersyukur bisa melaksanakan kegitan belajar dan mengajar kembali, meskipun dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat”, ucapnya.

Ditambahkannya lagi, ” Kami dari pihak sekolah juga menyediakan masker, Hendsanitaizer, dan wastafel tempat cuci tangan, dan selallu menyaran kan kepada anak didik agar lebih patuh dan taat terhadap protokol kesehatan (prokes) dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini”, tutupnya.(Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update