oleh

SAPRAI Program Terbaru Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya

-Nasional-52 views

 

Bmcnewss.com, Dharmasraya- Bentuk peduli dinas perhubungan terhadap pembangunan dan pendapatan daerah, dinas perhubungan kabupaten Dharmasraya fasilitasi masyarakat dengan bentuk, Sadar Parkir Pasar Rakyat Dharmasraya (SAPRAI).

Inovasi daerah yang dilakukan oleh dinas perhubungan Kabupaten Dharmasraya dalam memunculkan program terbaru SAPRAI, demi mewujudkan pelayanan langsung terhadap masyarakat baik dilingkungan pemerintah maupun di tempat pasilitas umum lainnya.

Ketika dikonfirmasi kepala dinas perhubungan Dharmasraya, “Ramilus”, Kamis (05/08/2021) di ruangan kerjanya beliau menyampaikan, ” SAPRAI adalah program yang di wujudkan oleh dinas perhubungan, selama ini permaslahan dalam masyarakat kita belum tertibnya penanganan parkir, maka kita buatkan program untuk menimbulkan kesadaran bagi masyarakat kita dengan menempatkan petugas-petugas kita di pasar rakyat, untuk mengatur dan membantu menertibkan pasar rakyat di Kabupaten Dharmasraya”,Imbuhnya.

Lebih lanjut Ramilus menyampaikan, “kemudian untuk memotivasi masyarakat kita dalam menimbulkan kesadarannya, kita dari dinas perhubungan akan memberikan voucer sekian kali parkir, akan kita gratiskan nanti parkirnya. Dan ini pun sudah kita lakukan di pasar Rakyat Sungai Rumbai, dan targetnya nanti di seluruh pasar rakyat yang ada di Kabupaten Dharmasraya”, ucapnya.

Ditambahkan nya lagi, “Tentu yang kita fasilitasi lebih awal adalah pasar rakyat yang sudah MOU terhadap dinas perhubungan, sehingga nanti sasaran nya menjadi PAD bagi pemerintah daerah, karna untuk pengaturan parkir adalah dinas perhubungan”, tutupnya. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update