oleh

Rehab Perbaikan Jembatan Gantung, Jorong Sitajun, Nagari Kampung Tangah Terealisasi Dengan Baikn

BMC Newss, Agam-Gusri Mulyadi wali nagari Kampung Tangah beserta babinkamtibmas, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, tinjau langsung rehab perbaikan jembatan gantung sitajun dusun Sikabu,  jorong Sikabu, nagari Kampung Tangah tepatnya pada hari ini selasa, (8/11/22).

Kegiatan pembangunan  jembatan dengan dana DAU (Dana Alokasi Umum) tahun anggaran 2022, dengan no kontrak 2.2.31/Pll-PJBT.DAU/DPUTR-AG/Vlll.2022, Pekerjaan paket lll rehab perbaikan jembatan gantung sitajun dusun Sikabu, jorong Sikabu, nagari Kampung Tangah, kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, dengan nilai kontrak Rp. 781.898.400, waktu pelaksanaan 150 (seratus lima puluh) hari kalender, yang dilaksanakan langsung oleh C.V. Pilar Agung Sejahtera, yang diawasi langsung oleh PT. Putra Aulia Konsultant terealisasi dengan baik.

Ketika di konfirmasi wali nagari Kampung Tangah Gusri Mulyadi selasa (8/11/22) saat peninjauan kegaiatan dilokasi proyek beliau menyampaikan, Alhamdulillah kegiatan yang diinginkan masyarakat, diakomodir oleh pemda kabupaten Agam, untuk rehab dan perbaiki rajang baru yang lokasinyo di Sitajun, kemudian kami berharap untuk pengerjaan ini bisa cepat terlaksana dengan baik sehingga bisa di manfaatkan oleh masyarakat, untuk pelaksana alhamdulillah sampai saat kini masih berupaya secepatnyo untuk rehab dan perbaikan pembangunan rajang ini, dan alhamdulillah sampai saat kini ambo cubo tanyo kepada pelaksana tidak ada kendala dilapangan dalam pelaksanaan ini, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan nyo, Alhamdulillah juga masyarakat kita cukup mendukung dan cukup antusias membantu pembangunan rajang ini supaya cepat selesai, mengingat pembangunan rajang ini sudah dari beberapa tahun kemaren di ajukan, dan alhamdulillah tahun ini sudah terealisasi, dengan demikian masyarakat cukup berharap atas akses rajang ini, tutupnya. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *