oleh

Rehab Gedung Dan Bangunan Kantor Kemenag Agam Terealisasi 35% Dengan Baik

-Nasional-50 views

Bmcnewss.com, Agam- Pembangunan Rehabilitasi gedung dan bangunan konstruksi fisik dan belanja penambahan nilai gedung dan bangunan, tepatnya berlokasi di jl. Veteran No.2 padang baru lubuk basung kabupaten Agam.

Dengan nomor kontrak 235/kk.03.6a/KS.01.1/05/2021, tanggal kontrak 24 mei 2021, dengan nilai kontrak Rp.419.173.000 sumber dana APBN, waktu pelaksana 90 Hari kalender, yang dilaksanakan langsung oleh CV.Green Azri dengan konsultan pengawas CV.Takabea Rio Ditama, terealisasi dengan baik dengan bobot 35%.

Kegiatan rahabilitasi gedung kantor kementrian Agama Kabupaten Agam terealisasi dengan baik, dengan bersumber kan dana APBN Tahun 2021.

Ketika di konfirmasi Alex candra, direktur CV.Green Azri, senin (26/07/2021) beliau menyampaikan, ” Ambo sebagai pihak kontraktor tentu lebih mengedepan kan mutu dan kualitas dari pekerjaan, untuk saat sekarang, rehabilitasi bangunan kantor kemenag Agam, sudah mencapai 35%, maka dengan ini nantinya saya sebagai kontraktor berprinsip agar bangunan ini bisa cepat terealisasi, karna lebih cepat lebih baik”, ucapnya.

Disisi lain ketika di konfirmasi Konsultan pengawas dari CV.Takabea Rio Ditama, Fauzan, menyampaikan, ” Untuk pekerjaan saat ini sudah mencapai 35%, harapan kami dari pihak konsultan, agar pihak pelaksana lebih giat lagi dalam pekerjaan, sehingga nantinya bisa lebih memaksimalkan pekerjaan sesuai dengan target yang bakal di capai”, imbuhnya.

Selain itu ketika di konfirmasi PPK (Pejabat pembuat Komitmen) Alwi melalui Via Wattshap beliau menyampaikan,”Kami sebagai PPK Berdasarkan hasil laporan pengawas dan pengamatan kita di lapangan capaian pelaksanaan pekerjaan sampai hari minggu kemarin 35 %, Harapan saya tentu pelaksanaan pekerjaan ini, dapat terus digenjot progress nya, oleh pihak pelaksana sehingga bisa selesai sesuai jadwal dan dengan kualitas yang semestinya”, tutupnya. ( Hari).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update