oleh

PTM Terbatas SDN 49 Batu Hampar Terus Menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes)

Bmcnewss.com, Agam – Kegiatan belajar mengajar tatap muka terbatas SDN 49 Batu Hampar, telah di mulai sejak jum’at (27/8) kemaren dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, kegiatan belajar mengajar tatap muka terbatas ini juga memenuhi kelengkapan prokes diantaranya, tempat cuci tangan, hand sanitizer, termogan dan ketersedian masker untuk siswa.

SDN 49 Batu Hampar ini memiliki segudang prestasi diantaranya, pernah meraih Adiwiyata nasional tahun 2017, Juara 1 lomba melukis dalam rangka kegiatan ulang tahun siti manggopoh tingkat nagari, juara 1 (satu) O2SN tingkat gugus. dengan jumlah tenaga pendidik dan kependidikan yang PNS sebanyak 7 orang, tenaga honorer 4 orang, dengan jumlah siswa 146 orang, rombongan belajar sebanyak 6 rombel, dengan sistem pembelajaran tatap muka terbatas dengan menerapkan sistim “SIP”.

Ketika di konfirmasi kepala sekolah SDN 49 Batu Hampar, ” Melita SPd” Rabu, (8/9/21), beliau menyampaikan, “Dengan kegiatan belajar mengajar tatap muka terbatas saat sekarang, kami dari pihak sekolah berharap agar siswa lebih mematuhi dan mentaati adap kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan, semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu”, tutupnya. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update