oleh

Program 100 Hari Kepala Sekolah SMAN 1 Ampek Nagari

BMC Newss, Agam -Program seratus hari yang sudah di wacana kan oleh Drs Wannasri kepala sekolah SMAN 1 Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, yang mulai di wacanakan dan sudah mulai dilaksanakan, sesuai dengan aturan dan mengarah kepada Misi Gubernur yang harus di terapkan di sekolah.

Program kerja seratus hari Drs Wannasri yang dilaksanakan disekolah dalam meningkatkan sumber daya manusia, terutama di lingkungan sekolah diantaranya, (1). Program Tahfiz, kutbah jum’at, Pramuka, Drum Band, sepak bola, PMR, (2).Pembutan, perawatan dan rehab WC siswa, (3). Penanaman pohon pelindung berupa buah-buahan disekolah, (4).penghijauan daerah aliran sungai (Das) di ampek nagari bersama masyarakat, dinas terkait dan PT AMP, (5). Gerbang sekolah, (6).Penanggulangan, pencegahan dan penularan covid 19.

Program ini dilaksanakan oleh Drs Wannasri yang di tuangkan dalam Rencana Kerja Sekolah (RKS), dalam pelaksanaan peningkatan sumber daya manusia dan Fisik sekolah, dengan penggunaan anggaran Komite, Bos, dan peran serta pihak lll dalam pengajuan proposal terhadap perusahan dan dinas perkebunan dan kehutanan kabupaten Agam.

Ketika di konfirmasi Drs. Wannasri senin (3/1/22) di ruangan nya beliau menyampaikan, “Dengan adanya program kerja seratus hari, seperti yang diharapkan pak gubernur bisa di tuangkan realitanya didalam rencana kerja sekolah, sehingga eksfektasi pemerintah provinsi Sumatera Barat, diharapkan bisa tercapai sesuai dengan kemampuan sekolah. disamping itu, target yang ingin di capai oleh SMAN 1 Ampek Nagari adalah, mengantarkan kelas Xll untuk mengikuti ujian akhir dan lulus di perguruan tinggi negri, bekerja di tengah masyarakat sesuai dengan kompetensinya”, tutupnya (Hari).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *