oleh

PPK Terus Desak Pelaksana PT.Ranah Katialo dalam percepatan Pembangunan

-Nasional-74 views

 

Bmcnewss.com, Agam– Dalam mempercepat Pembangunan gedung fasilitas layanan perpustakaan umum kabupaten atau Kota.

PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dinas arsip dan perpustakaan kabupaten Agam terus mengenjot pelaksana PT Ranah Katialo, agar bisa memaksimalkan pekerjaan dalam percepatan pembangunan sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan.

Ketika di konfirmasi Drs. Alwisral Imam Zaidallah, M.Pd, Kamis (22/07/2021) di ruangan kerjanya beliau menyampaikan, ” Kita sebagai PPK, kita melihat dari kesungguhan dari pihak kontraktor untuk melaksanakan pembangunan gedung layanan perpustakaan ini, sampai hari ini di perkirakan bobot nya mendekati 40%, namun untuk menyelesaikan 60% yang tinggal ini dari sisa waktu yang lebih kurang 4 bulan lagi, kontraktor PT. Ranah katialo harus meraton”, ucapnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, “sehingga insyaallah nantinya sesuai dengan kontrak kita, bangunan ini harus selesai dengan baik di 26 november 2021, dengan demikian untuk mencapai penyelesain itu secara lebih baik, kami dari PPK sudah menyarankan untuk menambah tukang dan pekerja”, imbuhnya.

Di tambahkanya lagi, “Minimal dari jumlah tukang sekarng ini, sekarang ada Sekitar 40 orang minimal di tambah 15 orang lagi, maka dengan penambahan itu kita optimis, dengan sisa yang tinggal 60% ini akan terkejar dalam waktu yang tinggal 4 bulan lagi. Selain itu kita berharap cuaca terus mendukung, dan pengecoran lantai tahap dua akan dilakukan sabtu depan, kalau selesai pengecoran lantai tahap dua berarti sudah memcapai 45%”, tutupnya. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update