oleh

Perangkat Nagari Batu Kambing Jalani Swab Test

 

Bmcnewss, Agam – Sebanyak 14 perangkat Nagari Batu Kambiang, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, jalani swab test, Selasa (13/7).

Sekretaris Nagari Batu Kambiang, Eliza Magdalena mengatakan, swab test ini dilakukan setelah diketahui seorang perangkat nagari itu positif Covid-19, yang sebelumnya sempat beraktivitas di kantor.

“Perangkat nagari ini diswab kemaren dan tadi hasilnya keluar yang menunjukkan positif Covid-19,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sebelumnya perangkat ini merasa demam sejak Selasa pekan lalu dan Jum’at-nya penciuman mulai hilang. Karena merasa demam biasa, ia tetap masuk dan beraktivitas seperti biasa di kantor.

“Kemaren penciumannya semakin hilang dan diminta untuk swab test, ternyata hasilnya perangkat nagari ini positif,” terangnya.

Bahkan, katanya, suami dan seorang anaknya juga ikut demam, setelah diswab kemaren hasilnya juga positif. Kini mereka tengah jalani isolasi mandiri di rumah.

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, sebut Eliza, seluruh perangkat nagari jalani swab test, sehingga pelayanan di kantor nagari ditutup untuk sementara sampai hasil pemeriksaan sampel swab keluar.

“Kita berharap hasil pemeriksaan nanti seluruh perangkat nagari negatif, supaya dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” ujarnya berharap. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update