oleh

Pemnag Manggopoh, Buka Gerai Vaksinasi

 

Bmcnewss, Agam-Dorong optimalisasi kegiatan vaksinasi di Kabupaten Agam, pemerintah Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung buka gerai khusus untuk pendaftaran vaksinasi gratis untuk masyarakat di wilayah nagari tersebut.

Gerai vaksin yang dibuka dengan tenda khusus di depan kantor Walinagari Manggopoh itu, mulai menerima pendaftaran bagi masyarakat, Minggu, (4/7) yang diharapkan bisa mendorong warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang sudah direncanakan pemerintah nagari tersebut.

Menurut Ridwan Dt Tumbijo, Walinagari Manggopoh, pembukaan gerai khusus vaksinasi untuk warga Nagari Manggopoh itu, merupakan salah satu upaya pihaknya dalam mendorong optimalnya kegiatan vaksinasi yang akan diikuti masyarakat.

Disebutkan, gerai vaksin covid-19 yang dibuka atas kerjasama Pemnag Manggopoh dengan Polres Agam dalam rangkaian peringatan HUT ke-113 Perang Manggopoh dan HUT Bhayangkara ke-75, “ Alhamdulillah, kita direspon khusus oleh jajaran Polres Agam, dan sekaligus sebagai bagian dari kegiatan peringatan hari bersejarah bagi warga Manggopoh saat ini,“ sebutnya.

Ditambahkan Ridwan Dt Tumbijo, upaya pihaknya bersama masyarakat melawan pandemik covid-19 menjadi perjuangan bersama masyarakata Nagari Manggopoh, “ diibaratkan para pahlawan melawan penjajah, saat ini kita bersamaa masyarakat melawan dampak pandemik covid-19 yang semakin mendera kehidupan masyarakat, “ tegasnya.

Dijelaskan Walinagari Manggopoh itu, kegiatan vaksinasi di wilayah Nagari Manggopoh sendiri dijadualkan akan digelar dalam waktu dekat, yang diharapkan bisa diikuti bersama seluruh elemen yang ada dalam Nagari Manggopoh, sebagai salah satu upaya bersama memutus rantai penyebaran covid-19 saat ini, “ kita tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam beragam kegiatan yang dilakukan, termasuk dalam pendaftaran di gerai vaksinasi covid-19 maupun kegiatan lain, “ulas Ridwan Dt Tumbijo lagi. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update