oleh

Pemdus Sungai Mancur Sukses Gelar Musrenbangdus Tahun Anggaran 2022/2023.

Bmcnewss.com,Bungo-guna mempercepat pembangunan dusun, Pemerintah Dusun Sungai Mancur kecamatan Tanah Sepenggal Lintas kabupaten Bungo, provinsi Jambi mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Dusun (MUSRENBANGDUS) Tahun Anggaran 2022-2023.

Kegiatan bertempat di Kantor Rio (kades) Sungai Mancur yang dilaksanakan pada jam 08.00 s/d Jam 12.00 Wib. Pada hari Senin (24/10/22), Kegiatan Musrenbangdus ini dihadiri Oleh Rio (kades) Sungai Mancur Bahtiar Ali serta tenaga ahli, pendamping desa, pihak kecamatan, ketua BPD beserta anggota, perangkat dusun, pegawai sarak serta unsur-unsur terkait lainnya.

Rio Sungai Mancur, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah hadir dalam kegiatan ini. Terutama kepada BPD dan perangkat dusun atas kerjasamanya dalam menampung aspirasi masyarakat.

Dirinya juga berharap agar nantinya usulan-usulan  yang telah disampaikan bisa terealisasi guna mempercepat pembangunan dan perekonomian dusun.

“Semua usulan harus diseleksi terlebih dahulu, sesuai dengan kebutuhan masyarakat, bukan keinginan masyarakat, dan disesuaikan juga dengan anggaran yang ada” Tutup Rio Bahtiar Ali.(Bnewss/Red)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *