oleh

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas SMPN 1 Tanjung Mutiara Dengan Menerapkan Prokes

-Nasional-39 views

Bmcnewss.com, Agam- SMPN 1 Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, dengan jumlah siswa 464 orang, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan sebanyak 50 orang, PNS 20 orang, tenaga honorer 31 orang, dengan luas area lokasi sekolah 1 Hektar.

SMPN 1 Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, melaksanakan kegitan belajar mengajar tatap muka terbatas, yang di mulai hari ini senin, (30/8/21).

Kegiatan belajar mengajar tatap muka terbatas yang di laksanakan di SMPN 1 Tanjung Mutiara dengan melaksanakan sistem “SIP”, dan pelaksanaan kegitan pembelajaran dengan memggunakan prokes yang ketat.

Ketika di konfirmasi Kepala sekolah SMPN 1 Tanjung Mutiara, ” Miri, SPd”, di ruangan kerja nya senin, (30/08/21), beliau menyampaikan, “Kabar gembira bagi kami dari pihak sekolah dan anak didik, mungkin hari ini pelaksanan kegiatan belajar mengajar tatap muka terbatas akan kami mulai, mengingat kegiatan belajar mengajar tatap muka terbatas ini kami laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat”, Ucapnya.(Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update