oleh

Pembangunan Sarana Pengendalian Banjir Batang Siat, Yang Dilaksanakan Oleh PT. Tanjong Harapan 50% Terealisasi Dengan Baik

-Nasional-112 views

 

Bmcnewss, Dharmasraya- Kegiatan Pembangunan sarana pengendalian banjir, yang dilaksanakan oleh kontraktor PT. Tanjong Harapan, dengan nomor kontrak HK.02.03/06/BWS.SV/PJSA.WSBH/498077/SP/lll/2021 yang bersumberkan dana APBN dengan jumlah Rp.6.809.983.400 dan diawasi langsung oleh, konsultan pengawas CV.Bina Citra Consultant terus di genjot dan boleh dikatakan terealisasi dengan baik, dengan pencapaian target 50% perhari ini.

Ketika dikonfirmasi Pelaksana Kegiatan PT.Tanjong Harapan “Nando” sebagai site manejer, Kamis (05/08/2021), beliau menyampaikan, “Harapan nya, bisa bermanfaat buat masyarakat, mutu dan pencapaian target sesuai dengan yang di harapkan, sehingga pekerjaan ini bisa terlaksana lebih cepat dan lebih baik”, ucapnya.

Disisi lain ketika di konfirmasi Consultan Pengawas CV. Bina Citra Consultan “Arma”, Beliau menyampaikan, ” Untuk pencapaian target pengerjaan pembangunan sarana pengendalian banjir batang siat, perhari ini sudah mencapai 50% terealisasi dengan baik, harapan kami dari pihak Consultan agar pelaksana dari PT. Tanjong Harapan bisa lebih meningkatkan kinerjanya”, Ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi PELTEK (Pelaksana Teknis Kegiatan, “Pitrah Muhandisa”, melalui telpon celulernya, beliau menyampaikan, “sejauh ini kegiatan pembangunan sarana pengendalian banjir batang siat sudah mencapai 50 % terealisasi dengan baik, harapan kami dari pihak pelaksana teknis kegiatan, agar pihak kontaraktor lebih memaksimalkan lagi pekerjaannya, agar pencapaian target nantinya, sesuai dengan waktu pelaksanaan pekerjaan yang telah ditetapkan”, Tutupnya.(Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update