oleh

Pembangunan Rumah Dinas Sekda Kabupaten Agam 80% terealisasi dengan baik

-Nasional-30 views

 

 

Bmcnewss.com, Agam-Pembangunan rumah dinas (Rumdis) sekda, tepat nya di area lingkungan perkantoran dan perumahaan dinas Bupati Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat terealisasi dengan baik dan sudah mencapai volume pengerjaan 80%.

 

Dengan kegiatan penyelenggaraan bangunan gedung di wilayah daerah kabupaten/kota, Pemberian izin mendirikan bangunan (IMB) dan sertifikat laik fungsi bangunan gedung, dengan sumber dana Dana Alokasi Umum (DAU) tahun anggaran 2021, No kontrak 0.4.07.3/SP/DPUTR-AG/2021, Pekerjaan Pembangunan rumah dinas sekda, Lokasi kecamatan Lubuk Basung, Nilai kontrak Rp.1.335.411.391 waktu pelaksanaan 90 (sembilan puluh) hari kalender, yang dilaksanakan langsung oleh CV.lionie chaniago dengan pengawas PT. Synpra enginering consultan, terealisasi dengan baik, dan pekerjaan kegiatan terus di genjot.

 

Ketika di konfirmasi Pelaksana CV. Lionie Chaniago “Anggi” senin, (19/07/2021) Beliau menyampaikan, “Sebagai pelaksana, saat ini volume kerja kami saat ini sudah mencapai 80%, harapan kami dari pelaksana, semakin cepat lebih baik, untuk penyelesaian bangunan rumah dinas sekda ini”, ucapnya.

 

Disisi lain ketika di konfirmasi kabid Cipta Karya ” Irman, ST” kamis (22/07/2021) melalui via telpon celuler Beliau menyampaikan, “Setelah dilakukan survei kelapangan, dan kordinasi langsung, kami dari pihak dinas dan konsultan pengawas, pengerjaan rumah dinas sekda saat ini sudah hampir rampung dan terealisasi dengan baik, dengan volume pengerjaan saat ini sudah mencapai 80%”, tutupnya.(Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update