oleh

PBMT SMAN 1 Ampek Nagari Di Laksanakan Dengan Prokes Yang Ketat

-Nasional-86 views

Bmcnewss.com, Agam- Proses Belajar Mengajar Terbatas (PBMT), SMAN 1 Ampek Nagari kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, telah di mulai dari tanggal (12/08/2021) sampai hari ini masih berjalan normal dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Mengingat kegiatan belajar mengajar terbatas yang di laksanakan oleh SMAN 1 Ampek Nagari ini, sesuai dengan hasil tindak lanjut dari surat edaran bupati Agam, Gubernur Sumatera Barat, SKB 4 Mentri, dan instruksi Menteri Dalam Negeri.

Selain itu, kegiatan belajar mengajar terbatas yang dilaksanakan, sesuai dengan anjuran pemerintah dalam pencegahan, penanganan dan pemutus mata rantai Covid-19 yang saat ini masih berlangsung, dengan sistem menghadirkan siswa sebanyak 50% dari jumlah siswa yang ada, dengan pelaksanaan menggunakan dua sip perhari nya.

Ketika di konfirmasi kepala sekolah SMAN 1 Ampek Nagari, “Zulkifli, S.Pd, M.MPd” Selasa, (24/08/2021) di ruangan kerjanya, beliau menyampaikan, ” Dengan adanya kegiatan belajar mengajar terbatas yang kami laksanakan ini, kami dari pihak sekolah selallu menyaran kan dan menerapkan protokol kesehatan bagi warga keluarga besar SMAN 1 Ampek Nagari, dan selallu berpesan kepada siswa supaya prokes ini tidak hanya di patuhi selama di sekolah saja akan tetapi di luar lingkungan sekolah,” Ucapnya.

Ditambahkannya lagi, “Kami dari pihak sekolah selallu membagikan masker 2 helai perminggu terhadap seluruh siswa, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.dengan demikian saya berharap agar Covid 19 ini bisa cepat berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar bisa kembali normal seperti sediakala”, Tutupnya. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update