oleh

Lapas Kelas ll B Lubuk Basung Lakukan Apel Siaga Pengamanan Nataru 2023

BMC Newss, Agam-Kegiatan lapas kelas ll B Lubuk Basung bersama Rutan kelas IIB Maninjau tepatnya pada hari ini Jumat (23/12/22), melaksanakan kegiatan apel siaga pengamanan natal dan menyambut tahun baru 2023.

Apel siaga pengamanan nataru (natal dan tahun baru) ini dilaksanakan tepatnya di lapangan lapas kelas llB Lubuk Basung dengan melibatkan seluruh petugas lapas kelas ll B Lubuk Basung, tampak hadir pula kepala rutan (karutan) maninjau Irpan beserta jajaran rutan kelas ll B Maninjau.

Dalam kesempatan tersebut kalapas kelas ll B Lubuk Basung Suroto, BC, IP, SAP, menyampaikan, Kegiatan apel siaga ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia bagi seluruh petugas pemasyarakatan untuk meningkatkan kewaspadaan, bagi petugas guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban yang bisa terjadi baik di Lapas maupun di Rutan, imbuhnya.

Selain itu, sebelumnya kami pihak Lapas Lubuk Basung sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Agam dan Polsek Lubuk Basung untuk membantu petugas lapas lubuk Basung, dalam melaksanakan tugas terutama dalam menghadapi peringatan hari natal dan tahun baru di Lapas dan Rutan dengan melaksanakan patroli sambang sehingga tercipta kamtibnas yang makin kondusif di lingkungan lapas Lubuk Basung ini, tutupnya. (HARI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *