oleh

Lantik 10 Petugas PKD, Ini Harapan Ketua Panwascam Tanah Sepenggal

Bmcnewss.com,Bungo-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bungo melalui Panwascam Tanah Sepenggal Lantik 10 orang Pengawas Pemilu Desa/Kelurahan (PKD) pemilihan umum serentak 2024. Senin (06/02/23).

Pelantikan yang di gelar di Aula Kantor Rio (Kades) dusun Pasar Lubuk Landai kecamatan Tanah Sepenggal tersebut dihadiri langsung Sekretaris Camat Tanah Sepenggal (Tansep), Kapolsek Tansep, Babhinsa, Ketua Panwascam Tansep Tomi Depisa, S.Pd.I, Afrizal, SM ( Divisi Kordiv PP dan Sengketa ), Feby Febrianti, S. Pd ( Divisi Kordiv HP2H ), Kepala Sekretariat Nopriyanti, SP, anggota PKD Tansep, Rio sekecamatan Tansep, perwakilan Rio (kades) Tansep dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam amanatnya ketua Panwascam Tanah Sepenggal , Tomi Depisa ,S.Pdi mengingatkan pentingnya bagi Panwaslu Kecamatan untuk menjaga marwah lembaga dan memiliki kinerja yang baik sebagai Pengawas Pemilu yang didukung dengan 3 hal penting yang harus dimiliki, yakni integritas, soliditas netralitas serta profesionalitas, demi suksesnya pemilu serentak 2024.

“Perlu saya ingatkan kembali bahwa sumpah/janji yang telah bapak ibu ucapkan ini mengandung makna yang sangat luas baik kepada diri sendiri, orang lain maupun Allah SWT. Untuk itu, laksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan ini dengan kinerja yang baik,ā€¯Ucapnya.

Dirinya kembali menegaskan,”Selaku pengawas Desa/Kelurahan memiliki tugas dan tangung jawab menciptakan Pemilu Serentak 2024, Demokrasi dan adil, jadi wajib seluruh PKD harus berjalan secara maksimal dengan profesional sesuai dengan tugas dan wewenang sesuai dengan slogan Bawaslu Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu tegakan Pemilu”tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan pembacaan dan penandatangan fakta Integritas oleh seluruh PKD Se Kecamatan Tanah Sepenggal.

Dalam sambutanya ketua Panwascam Tanah Sepenggal mengingatkan pentingnya bagi panwaslu kecamatan lembaga dan memiliki kinerja yang baik

Adapun PKD terpilih kecamatan Tanah Sepenggal ada 10 Dusun yakni :
1. Dusun Teluk Pandak: Aswendri.
2. Dusun Empelu : Lendra Setiawan. A. Md.
3. Dusun Tanah Bekali : Eva Norleni.
4. Dusun Pasar Lubuk Landai : Ismail.
5. Dusun Sungai Gambir : M. Subriyanto.
6. Dusun Pasar Rantau Embacang : Dwi Raharjo Arimawan.
7. Dusun Tenam : Ariyantoni.
8. Dusun Candi : Rapeh.
9. Dusun Tanjung : Ahmad Fauzi.
10. Dusun Telentam : Ismardoni.(Vi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *