oleh

Kepala SMAN 1 Ampek Nagari Laksanakan Prokes Dengan 3 M Dalam Penerimaan Siswa Baru

EraNusantara, Agam – Sebagaimana kita ketahui SMAN 1 Ampek Nagari, Kabupaten Agam, dengan jumlah Siswa keseluruhan sebanyak 586 orang dengan jumlah 18 Ruangan belajar (Rumbel).

Semua itu di dukung oleh tenaga pendidik yang PNS berjumlah 18 orang dan tenaga pendidik yang berstatus honorer sebanyak 25 orang.

Selain itu pelaksanaan penerimaan siswa baru di SMAN 1 Ampek Nagari selalu patuhi prokes sesuai dengan aturan pemerintah dengan menerapkan 3 M yaitu Mencuci tangan, Menjaga Jarak, dan Menggunakan masker.

Ketika di konfirmasi Zulkifli Spd, M Mpd sebagai Kepala SMAN 1 Ampek Nagari di ruangan kerjanya Jum’at (2/7/21) menyampaikan bahwa pihak sekolah saat ini melaksanakan penerimaan siswa baru, dengan sistem online.

Walaupun demikian, pihak sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dilaksanakan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang terus mengintai.

” Kami dari pihak sekolah selalu menyediakan masker, handsanitaizer, wastafel sebanyak 19 unit di setiap ruangan kelas belajar,” ungkap kepsek.

Sambungnya, kalau pihak sekolah juga menyediakan alat untuk pemerikasaan suhu tubuh, sehingga aktifitas belajar mengajar nantinya bisa terealisasi dengan baik.

” Kita berharap, agar nantinya anak didik bisa selalu menerapkan aturan dari pemerintah dalam menjaga protokol kesehatan”, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update