oleh

Kegiatan Alumni Akpol Tahun 2000, Kapolres Agam (Berbagi Senyum Untuk Negri)

-Nasional-16 views

 

Bmcnewss.com, Agam- Kegiatan Alumni Akpol tahun 2000 (Sanika satyawada) Kapolres Agam “berbagi senyum untuk Negri” terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 di lingkungan pemerintahan kabupaten Agam, sebanyak 100 paket sembako yang dikucurkan secara langsung.

Kegiatan alumni tahun 2000, “Sanika SatyaWada”, ini dilaksanakan langsung di depan kantor Mapolres Kabupaten Agam, pada hari rabu (25/08) dengan penyerahan langsung oleh Kapolres Agam “AKBP Dwi Nur Setiawan”, didampingi Kasad Narkoba Iptu Amal Rama, SH, Kasad Lantas, “Iptu apriman sural”, kasad reskrim ” Fahre Haris, MH”, dan tak luput pula dihadir oleh wakil kapolres agam secara simbolis 10 paket sembako terhadap masyarakat yang terdampak covid 19.

Ketika di konfirmasi AKBP Dwi Nur Setiawan di sela acara “Sanika Satyawada” tersebut beliau menyampaikan, “Bahwa saya juga, selaku alumni Akpol tahun 2000 Sanika Satyawada juga menyerahkan bantuan bakti sosial dalam rangka “berbagi senyum untuk negeri”, Ucapnya.

Selanjutnya, AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan, vaksinasi gratis yang dilaksanakan sebelumnya merupakan juga bakti sosial yang digelar secara serentak dalam rangka berbagi senyum untuk warga yang akan divaksin. selain itu, AKBP Dwi Nur Setiawan berharap kehadiran alumni Akpol tahun 2000 Sanika Satyawada dalam bentuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 bisa memberikan berkah dan manfaat ditengah masyarakat sekarang ini”, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, “Hari ini juga kita bagikan sembako 100 paket untuk warga miskin dan masyarakat kurang mampu, mudah mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat Agam”, tutupnya.(Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update