oleh

Kasat Lantas “Iptu Apriman Sural” Kunjungi MTSN 9 Lubuk Basung Dalam Sosialisai Di lingkungan Warga Sekolah

Bmcnewss.com, Agam- Iptu. Apriman Sural, SH pimpin sosialisasi lapangan ke berbagai sekolah di wilayah hukum Polres Agam untuk mensosialisasikan program tertib Berlalu lintas dan mendorong keikutsertaan para siswa dalam kegiatan vaksinasi covid-19 yang tengah gencar dilakukan, sesuai dengan instruksi Gubernur Sumatera Barat No.202/Dinkes/2021 tentang percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19.

Saat ini giliran MTSN 9 Lubuk Basung Kabupaten Agam yang di kunjungi langsung oleh kasat lantas “Iptu Apriman Sural, SH” dalam mensilosialisaikan pentingnya melaksanakan Vaksinasi Covid 19 dan tertib dalam berlalu lintas, di tengah-tengah masyarakat dan para warga sekolah.

Program sosialisasi tertib berlalu lintas yang fokus digelar di berbagai sekolah itu, sebagai bagian dari upaya jajaran Satlantas Polres Agam dalam mendorong peran aktif para siswa untuk betul-betul mentaati berbagai aturan berlalulintas, selain menggunakan kendaraan yang benar dan tidak ugal-ugalan dalam berkendaraan, tentunya sesuai aturan dalam kelengkapan menggunakan kendaraan dengan cara kepemilikan SIM, Memiliki surat-surat kendaraan serta memakai helm standar SNI.

Ketika di konfirmasi Kasat lantas kabupaten Agam ” Iptu.Apriman Sural, SH Jum’at (1/10) Beliau menyampaikan, “pihaknya secara intensif akan mendatangi sekolah-sekolah untuk bersosialisasi dengan dua target kegiatan penting tersebut tertib Dalam berlalu lintas dan selalu patuhi protokol kesehatan, dan ikuti vaksinasi covid-19 demi kelancaran proses belajar mengajar tatap muka di sekolah”, imbuhnya.

Sementara sosialisasi vaksinasi, sasarannya untuk memaksimalkan keikutsertaan para siswa dalam vaksinasi covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, sesuai program Gerai Vaksin TNI-Polri.(Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update