oleh

Kapolres Dan Ketua Bhayangkari Agam Kunker ke Jajaran Polsek

BMC Newss, Agam – Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K bersama Ketua Bayangkari Cabang Agam Ny. FEBY FERRY beserta rombongan Pejabat Utama Polres Agam melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Lubuk Basung dan Polsek Tanjung Mutiara, Senin (28/3/2022).

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Agam yang baru guna melakukan silaturahmi dengan personil Polsek, unsur pemerintah kecamatan maupun nagari, niniak mamak, alim ulama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah setempat, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Pada kunjungannya ke Polsek Lubuk Basung dan Polsek Tanjung Mutiara Kapolres memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota dan stakeholder yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pesan Kamtibmas itu berupa himbauan agar seluruh stakeholder dan anggota selalu menjalin hubungan komunikasi dan koordinasi yang baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas agar selalu Kondusif.

Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K mengatakan “Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas di negeri kita ini serta saling mengingatkan satu sama lain, dan jalinlah sinergitas agar tetap tercipta suasana aman dan damai, di lain waktu saya juga berencana mengunjungi kantor Camat, Walinagari, Jorong dan kediaman tokoh-tokoh masyarakat untuk bersilaturahmi, ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Agam juga menggelar pertemuan internal dengan ketua dan anggota Bhayangkari Ranting guna menjalin tali silaturahmi sekaligus melakukan pemeriksaan administrasi serta meninjau secara langsung bagaimana keadaan kantor bhayangkari yang ada di Polsek Lubuk Basung maupun Polsek Tanjung Mutiara.

Akhir dari kegiatan, Kapolres dan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Agam memberikan buah tangan berupa bingkisan kepada anggota dan stakeholder yang hadir.(Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *