oleh

Jum’at Curhat, Kapolres Bungo Dengar Langsung Curhatan Warga Terkait Parkir Dan Balap Liar.

Bmcnewss.com, Bungo– Polres Bungo bersama jajaran nya, menyelenggarakan program Jum’at curhat (curahan hati) yang bertempat di taman Pusparagam kecamatan Pasar Muaro Bungo, Jum’at (27/01/23).

Jum’at curhat ini bertujuan agar dapat bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat pasar, dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat setempat.

“Dengan program Jum’at curhat ini, kita dapat bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat dan warga di Wilayah Hukum polres Bungo dan kegiatan ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga dan sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K

Sehingga tambah Polres Bungo “Kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan,” Paparnya lagi.

Dalam Jum’at Curhat, Camat Pasar Muara Bungo, M. Zen menyampaikan Curhatnya yang merupakan keluhan masyarakat pasar yakni tentang kemacetan pasar, parkir liar dan juga balap liar kepada Kapolres Bungo tentang maraknya aksi geng motor yang sangat meresahkan dan melibatkan anak usia remaja.

Mendengar keluhan dari camat Pasar, Kapolres bungo berikan jawaban.
ā€¯Terimakasih atas keluhan yang ingin disampaikan, terkait penanganan geng motor yang melibatkan anak usia remaja, Kepolisian dalam hal ini Polres bungo dengan didukung oleh Pihak bhabinkamtibmas telah melakukan pembinaan terhadap anak usia remaja tersebut dan hingga sa’at ini sudah mendapat respon baik dari orang tua ataupun anak yang telah mengikuti pembinaan,” Terang Kapolres
Untuk kemacetan pasar Bungo.
“kita akan berkordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk menata kembali parkir yang semerawut di pinggir jalan dan di depan ruko agar tidak menutup jalan dan menggagu penggunaan jalan, “ucapnya lagi
Ditempat yang sama Kadis koperindag bungo juga mengucapkan terimakasih, dengan adanya kegiatan jum,at curhat ini dapat membantu pedagang kecil UMKM karena kegiatan di lakukan di tempat terbuka.

Hadir pula dalam kegiatan Jum’at Curhat, Camat pasar muara Bungo Zen Hendri, kadis Prindakop Supriyadi, lurah Bungo timur dan barat serta toko masyarakat(Bnewss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *