oleh

Jajaran Polres Agam Lakukan Pendampingan Terhadap Dinas Kesehatan Dalam Vaksinasi Masal Di Sekolah

Bmcnewss.com, Agam- Jajaran Polres kabupaten Agam lakukan pendampingan terhadap dinas kesehatan dalam melaksanakan Vaksinasi Masal di lingkungan sekolah pada hari ini kamis (2/9/21).

Vaksinasi di lingkungan sekolah yang di lakukan langsung oleh pihak dinas kesehatan, di beberapa SMAN yang ada di lingkungan kabupaten Agam, di antaranya, SMAN 1 Lubuk Basung, SMAN 2 Lubuk Basung, dan SMKN 1 Lubuk Basung.

Mengingat masa pandemi covid 19 masih terus mewabah dikalangan masyarakat luas, maka pihak kepolisian, dinas kesehatan dan pihak sekolah kordinasi dan lakukan vaksinasi masal secara langsung terhadap siswa-siswa sekolah dalam memutus mata rantai covid 19.

Ketika di konfirmasi Kasubag Humas Polres Agam “AKP Nurdin Dt.sati” Kamis (2/9/21) di ruang kerjanya, beliau menyampaikan, “Sesuai dengan program gerai vaksinasi TNI dan Polri, dalam menggerakkan vaksinasi masal terhadap masyarakat dan pelajar, kami dari pihak kepolisian dan TNI memotivasi masyarakat dan pelajar agar ikut dalam pelaksanaan vaksinasi masal dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19”, ucapnya.(HARI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update