oleh

Jadi Tuan Rumah, Bupati Bungo H. Mashuri Buka Intermediate Training LK II HMI Tingkat Nasional.

Bmcnewss.com,Bungo-Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bungo menggelar intermediate training latihan kader II (LKII) tingkat Nasional, yang mana HMI merupakan salah satu organisasi perkaderan dan perjuangan mahasiswa.

Penyambutan Bupati Bungo H.Mashuri dengan tarian Sekapur Sirih

Intermediate training LK II ini diikuti oleh seluruh Kader HMI se Indonesia, yang berpusat di Kabupaten Bungo, provinsi Jambi, yang di buka secara langsung oleh Bupati Bungo sekaligus ketua MW KAHMI Provinsi Jambi H.Mashuri.SP.ME, di pendopo rumah dinas Bupati Bungo, Minggu malam (24/07/2022).

Bupati Bungo sekaligus ketua MW Provinsi Jambi H.Mashuri.SP.ME dalam sambutanya mengatakan “Saya menyambut baik kegiatan ini, dalam rangka membawa organisasi HMI dan seluruh kadernya ke arah yang lebih baik dan lebih maju,”Ujar H.Mashuri

Sambutan Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME

Tujuan adanya LK II ini terbinanya kader HMI yang mempunyai kemampuan intelektual untuk memetakan peradaban dan memformulasikan gagasan dalam lingkup organisasi, semua itu akan menentukan gerak langkah, arah dan kebijakan organisasi HMI cabang Bungo di masa mendatang.

“Selamat datang kepada kader HMI se Indonesia di bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo yang kita cintai ini,mudah-mudahan selain melaksanakan LK II, adik-adik nanti tentu bisa juga mengenal Kabupaten Bungo melihat perkembangan Kabupaten Bungo dan tentu Kabupaten Bungo salah satu kabupaten yang ingin sama dengan kabupaten-kabupaten maju lainnya dan inilah harapan kita semua,”ucap ketua MW KAHMI Provinsi Jambi.

Di tempat yang sama ketua HMI cabang Bungo Topri, menyampaikan ribuan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bungo dan juga unsur forkopimda yang sudah meluangkan sedikit waktunya dan juga menyumbangkan sedikit tenaganya, finansialnya demi acara ini.

“Semoga kedepannya hubungan emosional ini memang bisa terbangun demi kemajuan HMI cabang Bungo yang lebih baik dan juga perkembangan daerah yang lebih baik” terangnya.

“Dengan adanya latihan ini, membuat para kader HMI memahami betul materi-materi yang di berikan oleh panitia selama 7 hari ke depan.”Ujarnya.

Topri juga berharap nantinya kepada para peserta LK II sebanyak 142 orang yang sudah mengikuti pelatihan, nanti setelah kembali ke daerahnya masing-masing sesuai dengan tema LK II ini sebagai aktornya perubahan dan kawan-kawan jangan hanya diam apabila nanti melihat beberapa kecurangan-kecurangan yang terjadi di daerah kawan-kawan kalau kawan tidak tangkap terhadap hal itu atau tidak mengerti dengan hal itu lebih baik mundur saja dari kader HMI.

Sementara itu Ketua MD KAHMI Kabupaten Bungo Sayuti juga mengatakan, saya sampaikan kepada peserta LK II, selamat datang di Kabupaten Bungo bagi para peserta yang mengikuti latihan kader (LKII) tahun 2022selama 7 hari kedepan.

“Semoga usainya LKII ini di harapkan kepada adik -adik berani menegakkan keadilan di tengah -tengah masyarakat,”tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Staf ahli Bupati, ketua MD KAHMI Kabupaten Bungo beserta pengurus, ketua HMI Cabang Bungo beserta pengurus(Bnewss/Red).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *