oleh

Hadiri Rakorda Partai DPD Nasdem Bungo, Bupati Mashuri Harap Dapat Wujudkan 3 Tujuan Pokok.

Bmcnewss.com,Bungo-Bupati Bungo H Mashuri, SP, ME menghadiri pelantikan dan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo,yang bertepatan di hotel Amaris Bungo, Senin (01/03/22).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Jambi sekaligus Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi H. Syarif Fasha ,DPR-RI fraksi Nasdem Hasby Ansory, Ketua DPRD Bungo Jumari Ary Wardoyo,kepala KESBANGPOL Kab.Bungo, ketua DPD Partai Nasdem Kab Bungo Jumiwan Aguza, dan pengurus partai NasDem kabupaten Bungo.

Dalam sambutan nya Bupati Bungo H.Mashuri SP, ME berharap pelaksanaan Rakorda bisa dijadikan momentum untuk melaksanakan konsolidasi internal organisasi, guna menghasilkan keputusan-keputusan penting partai yang bermanfaat bagi masyarakat banyak di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, di Kabupaten Bungo yang di cintai ini.

“Dalam kapasitas sebagai kepala daerah, saya tentu menaruh perhatian besar berharap penyelenggaraan kehidupan kepartaian yang sehat, dinamis dan demokratis, oleh sebab itu, Rakorda yang dilaksanakan hari ini hendaknya dapat mewujudkan 3 tujuan pokok yaitu:
-Pertama melakukan evaluasi dan membahas program kerja DPD
-Kedua membahas dan mengevaluasi keputusan daerah dan kebijakan daerah
-Ketiga membahas masalah-masalah strategis di tingkat daerah.

Sementara iti Ketua dewan pengurus wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jambi H. Syarif Fasha berharap kepada DPD partai Nasdem kabupaten Bungo yang sudah dilantik dan dikukuhkan dapat melaksanakan tugas partai sebaik-baik nya, langsung bekerja, dan langsung merebut hati masyarakat

“Kemudian kami juga melaksanakan rapat koordinasi daerah (Rakorda) untuk melaksanakan target 2024  kedepan terkait pileg dan pilkada, berapa target yang akan dipasang oleh DPD Bungo nanti nya, setelah pengukuhan nanti diharapkan sudah ada hasil nya” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *