oleh

Gladi Bersih ANBK SMPN 3 Pelepat Terlaksana Dengan Baik

Bmcnewss.com, Bungo- kegiatan gladi bersih ANBK (Asesment nasional berbasis komputer) SMPN 3 Pelepat, Kabupaten Bungo, provinsi Jambi, gladi bersih ANBK ini, dilaksanakan untuk tahap gelombang ke ll bertepatan dengan hari ini Rabu (15/09) dan kamis (16/9).

Kegiatan gladi bersih ANBK ini dilaksanakan di seluruh sekolah yang ada di lingkungan pemerintahan kabupaten Bungo, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat kegiatan gladi bersih ANBK di SMPN 3 Pelepat ini terlaksana dengan baik.

Dalam peningkatan mutu dan kualitas sekolah dalam bentuk Literasi ,numerasi dan karakter dilingkungan sekolah dalam bentuk motivasi pendidikan, menghadapi ANBK yang akan dilaksanakan untuk tahun yang akan datang.

Ketika dikonfirmasi kepala sekolah SMPN 3 Pelepat, “Yosfebian, SPd Rabu(15/9) di ruang kerjanya beliau menyampaikan,”harapan dengan adanya ANBK ini, agar siswa dan guru lebih memahami ANBK ini dan dapat meningkatkan kualitas dan mutu dari pendidikan, seiring dengan perkembangan llmu Teknologi (lT) saat ini”, Ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, “Berharap agar pemerintah bisa memenuhi kekurangan fasilitas sarana dan prasarana untuk menujang kegiatan pembelajaran di sekolah yang berbasis komputer”, tutupnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update