oleh

Giat Awal Kasat Lantas Iptu Apriman Sural, SH Brantas Knalpot Racing

-Nasional-53 views

 

Bmcnewss.com, Agam- Hari ketiga menjabat Kasat lantas kabupaten Agam, iptu Apriman Sural, SH. laksanakan giat brantas Knalpot recing di lingkungan pemerintahan kabupten Agam.

Kegiatan brantas knalpot racing yang dilaksanakan oleh anggota jajaran lantas kabupaten agam, dalam hal pengurangan kebisingan terhadap kenyamanan masyarakat lingkungan pemerintahan kabupaten agam, terutama pada pagi, sore dan malam hari, sehingga bisa memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengguna jalan dan masyarakat luas.

Ketika di konfirmasi Iptu Apriman Sural, SH, Rabu (25/08/2021) di ruangan kerja nya beliau menyampaikan, ” Giat awal yang bakal kami laksanakan bersama jajaran lantas kabupaten Agam, terutama dalam pengentasan penggunaan knalpot racing, terutama bagi pengguna jalan maupun masyarakat sekitarnya, agar masyarakat merasa nyaman”, ucapnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, “kami melakukan giat ini agar masyarakat kami bisa lebih taat dan patuhi aturan lalu lintas, karna keberhasilan polisi dalam melakasanakan tugasnya, tak luput dari bantuan masyarakat, selain itu kami juga berharap ada dukungan dari masyarakat dalam mematuhi aturan berlalu lintas”, Tutupnya. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update