oleh

Gerai Vaksin TNI-Polri Laksanakan Giat Vaksinasi Di SMAN 1 Palembayan

Bmcnewss.com, Agam– SMAN 1 Palembayan laksanakan vaksinasi terhadap 100 orang siswa, yang dilakukan secara langsung oleh tenaga medis Puskesmas Palembayan, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, dengan didampingi langsung oleh jajaran kapolsek palembayan bertepatan pada hari, Selasa kemaren.

Kegiatan Vaksinasi SMAN 1 Palembayan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan juga ikut menyukseskan Gerai Vaksin TNI-Polri, di tengah-tengah lingkungan sekolah, dan masyarakat, tampak hadir di acara kegiatan Vaksinasi tersebut, Babinkamtibmas nagari Ampek Koto Palembayan, “Aiptu Dhamir”, Bhabinkamtibmas Sipinang “Bripka Andre Gusman, SH”, Bhabinsa “Dedi”, pihak Puskesmas, dan pendamping lainnya.

Kapolsek Palembayan “Iptu Dikky Satria”, menjelaskan Kamis (16/9/2021), “kerjasama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dalam rangka menyukseskan Gerai Vaksin TNI-Polri di SMA Negeri 1 Palembayan, vaksinasi ini dilaksanakan, dalam rangka meningkatkan imunitas para pelajar, agar terhindar dari penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

Diharapkan seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Palembayan khususnya, dan Kabupaten Agam umumnya, baik tingkat SLTP dan SLTA agar ikuti Vaksinasi Covid-19, supaya pembelajaran tatap muka dapat berjalan secara maksimal”, Ucapnya.

Kepala SMA Negeri 1 Palembayan “Harpizon Astani, M.Si”, menyampaikan, “jumlah keseluruhan siswa 189 orang, yang sudah melaksanakan vaksin berjumlah 100 orang, dan vaksin yang tersedia hanya untuk 110 orang siswa, maka ketinggalan 10 orang siswa, selanjutnya mengikuti vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Palembayan”, Tutupnya. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update