oleh

Gelar Apel Besar, Bupati Bungo Bersama BNNP Jambi Teken Deklarasi Perang Lawan Narkoba.

Bmcnewss.com,Bungo-Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME bersama unsur forkopimda menggelar apel bersama dan menandatangani deklarasi perang melawan narkoba, di halaman Upacara Kantor Bupati Bungo, Selasa (31/01/23).

Hadir pada apel besar Pendeklarasian Perang Melawan Narkoba ini Unsur Forkopimda Bungo, Para OPD Pemkab, Organisasi kepemudaan, Karang taruna Kabupaten Bungo serta peserta lainnya.

Penandatanganan tersebut merupakan rangkaian setelah dilakukannya Apel Besar Pendeklarasian Perang Melawan Narkoba, yang dipimpin langsung oleh Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko,SIK,MM.

Dengan tagline War on Drugs, Pemerintah Kabupaten Bungo bersama dengan BNN Jambi, berkomitmen bersama untuk mengajak masyarakat melawan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Bungo.

Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko dalam sambutannya mengatakan, ada empat pendekatan yang dilakukan untuk memberantas narkoba di tengah masyarakat dan menciptakan generasi muda yang bersih. Pendekatan tersebut yakni Soft Power Approach, Hard Power Approach, Smart Power Approach dan Coorporation.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Bupati Bungo dan Jajaran pemerintahan telah melaksanakan deklarasi ini sebagai tindak lanjut Instruksi Presiden,” kata
Kepala BNN Brigjen Pol Wisnu Handoko.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *