oleh

Gebyar Vaksinasi Pada Hari Kedua Yang Diselenggarakan Langsung Oleh Pemda Dan Polri Kabupaten Agam

Bmcnewss.com, Agam- Hari ke 2 (Dua) Gebyar vaksin yang di selenggarakan oleh pemerintahan kabupaten Agam dan Polres Agam, yang di selenggarakan tepat nya di Gedung Gor Rang Agam, pada hari ini kamis (07/10/21).

 

Kegiatan vaksinasi covid 19 yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah dan polres agam yang berlangsung pada hari ini dalam pencegahan dan penularan mata rantai penyebaran virus Corona di tengah- tengah masyarakat dan juga warga sekolah yang ada di lingkungan pemerintah kabupten Agam.

Gebyar vaksinasi ini sendiri jadi perhatian penuh oleh pemerintah daerah dan aparat penegak hukum polres agam dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi di lingkungan pemerintahan kabupaten agam, kegiatan gebyar vaksinasi ini sendiri dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, S.H, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H, Waka Polres Agam Kompol Syafril, S.H.M.M.M.H, Kepala BPBD Kab. Agam, Kabag Ops AKP Antonius Dachi, S.H, Kabag Sumda AKP Malkani, S.H, Kadis Kesehatan Kab. Agam, Kasat Reskrim Polres Agam AKP Fahrel Haris, S.H.M.H, Kasat Sabhara Polres Agam Yasrizal, Kasat Intelkam Polres Agam IPTU Dailalul Khairat, Kasat Narkoba Polres Agam Iptu Awal Rama, S.E, Kasat Lantas Polres Agam Apriman Sural, S.H, Kasi Humas Polres Agam Akp Nurdin, Kasi Propam Polres Agam Iptu Apon Kusmayadi, Kapolsek Lubuk Basung Iptu Jhon Hendrik, S.H, Kasiwas Polres Agam Ipda Mauli Dafri, Para Perwira Polres Agam, Paur Kes Polres Agam Bripka Hamdani, Personil Polres Agam, Kasat Pol PP Kabupaten Agam, Dinas Disduk Capil Kabupaten Agam.

Selain itu tenaga medis sebagai vaksinator terdiri dari 10 tim diantaranya, RSUD Lubuk Basung 1 Tim, Pus Tiku 1 Tim, Pus Muaro Putuih 1 Tim, Pus Manggopoh 1 Tim, Pus Lubuk Basung 1 Tim, Pus Pasar Ahad 1 Tim, Pus Maninjau 1 Tim, Pus Bawan 1 Tim, Pus Batu kambiang 1 Tim, Dinas Disdukcapil 3 orang, Dalam 1 Tim terdiri dari 10 orang dan jumlah keselurahan dari Tim sebanyak 73 orang.

Adapun Jumlah Peserta sebanyak 756 orang yang Sudah vaksin sebanyak 582 orang, Comorbit tunda sebanyak 4 orang, dalam pelaksanaan Vaksin 1 sebanyak 468 orang, Vaksin 2 sebanyak 114 orang, Tidak Hadir sebanyak 170 orang, untuk jumlah vaksin
diantaranya, Polri, Coronavac sebanyak 200 Vial sampai dengan 400 Vial, Dinas Kesehatan, Sinovac sebanyak 175 Vial sampai dengan 400 Dosis, Moderna sebanyak 12 Vial sampai dengan168 Dosis.
selain itu, Vaksin Terpakai diantaranya, Polri, Coronavac sebanyak 200 Vial sampai dengan 400 Dosis, Dinas Kesehatan, Sinovac sebanyak14 Vial sampai dengan 28 Dosis, Moderna sebanyak 11 Vial, sampai dengan154 Dosis.

Gebyar covid 19 yang dilaksanakan hari ini adalah lanjutan gebyar vaksinasi hari kemaren yang di laksanakan langsung oleh pemerintah dan polri kabupaten Agam dalam menekan angka penularan covid 19 di tengah-tengah masyarakat dan warga sekolah, Kegiatan gebyar vaksinasi ini berakhir sekira pukul 15.30 wib, sore ini.(Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update