oleh

Dihadiri Wabup Apri, Pengurus Karang Taruna Bungo Gelar Rakerda Sekaligus Buka Seminar UMKM.

Bnmcnewss. com,Bungo- Bertempat diruang Pola Kantor Bupati Bungo, pengurus Karang Taruna (KT) Kabupaten Bungo menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Sekaligus buka Seminar UMKM, Rabu (14/12/2022).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bungo H.Syafruddin Dwi Apriyanto, ketua Karang Taruna Bungo, Sekda, Kadis prindagkop,Serta para pengurus KT Kecamatan,dan para Anggota KT Se-Kabupaten Bungo

Didampingi oleh ketua Karang Taruna Muhammad Hasbi SP.M.Si, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bungo yang diikuti oleh seluruh pengurus KT Kabupaten, ketua pengurus KT kecamatan dan Satgas KT.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Bungo H.Syafruddin Dwi Apriyanto S.pd sangat memberi apresiasi kegiatan Rakerda hari ini.

“Dimana telah melaksanakan kegiatan pra kerja sekaligus mengelar seminar kewirausaha bagi anggota KT supaya bisa menjadi pengusaha yang bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain” ucap Wabup

“Saya berharap mudah-mudahan nanti mereka akan merancang program yang bagus bermanfaat dan berperan penting untuk pencegahan peredaran narkoba dikabupaten Bungo tetap solid dan kompak, yang paling penting adalah bersinergi berkolaborasi dengan pemerintah, selamat untuk karang taruna mudah-mudahan rapat kerjanya berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir”ujarnya.

Ditempat yang sama pula Ketua Karang Taruna Bungo Muhammad Hasbi,SP.M.Si mengatakan kegiatan hari ini merupakan Rakerda karang taruna Kabupaten Bungo sekaligus seminar kewirausahaan ini merupakan rangkaian kegiatan wajib dilaksanakan oleh karang taruna dalam rangka menyambut kegiatan untuk tahun 2023 di dalam kegiatan ini kita juga merumuskan kebijakan kemudian arah kegiatan yang akan kita laksanakan di tahun depan nanti.

” Kita akan menampung semua usulan dari Kecamatan dan juga dari pengurus KT  kemudian seminar ini kita adakan untuk memotivasi para anggota Untuk menimbulkan jiwa kewirausahaan sehingga mereka menjadi wirausaha yang bisa menampung tenaga kerja di Kabupaten Bungo.”terangnya secara singkat. (Bnewss/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *