oleh

Dihadiri Anggota DPRD, Pemerintah Nagari Tiku V Jorong Selenggarakan Peletakan Batu Pertama Surplus PNPM

Bmcnewss.com, Agam – Pemerintah Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam selenggarakan peletakkan batu pertama surplus PNPM di Jorong Ujung Labuang di Nagari itu Jumat (25/6/21).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Walinagari, sekcam, babinkamtibmas, jajaran Polsek Tiku, anggota DPRD Kabupaten Agam dari partai PPP Gema Saputra, Nesi dari partai Gerindra Dan Syafril Huda dari Partai PPP Provinsi Sumatera Barat.

Walinagari Tiku V Jorong Mardios ketika diwawancarai oleh media sangat bersyukur kalau kegiatan peletakan batu pertama tersebut berjalan lancar.

” Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan aman dan lancar. Besar harapan kami terhadap pembangunan rumah warga yang tidak layak huni yang dilakukan secara langsung oleh Surplus PNPM dan mudah-mudahan bisa terealisasi dengan baik”, ungkapnya.

Mardios juga menyampaikan atas anama pemerintah nagari mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi anggota DPRD Kabupaten Agam dan DPRD provinsi Sumatera Barat.

” Terima kasih kepada wakil rakyat kita,  yang telah berkenan hadir dan berpartisipasi dalam mensupport kegiatan yang bersama kita harapkan bisa sukses nantinya,” ujar Walinagari.

Selain itu, pemerintahan Nagari Tiku V Jorong Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Dalam penanganan Wabah Covid 19. Diminta kepada unsur masyarakat agar bisa mentaati aturan pemerintah.

” Marilah bersama kita terapkan Protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, dan selalu menjaga jarak. Kami juga meminta kepada masyarakat agar bisa datang ke Puskesmas untuk mengikuti vaksin”, pungkasnya mengakhiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update