oleh

Dalam Suasana Covid 19, PDAM Tirta Antokan Agam, Berperan Aktif Dalam Pelayanan Air Bersih

-Nasional-40 views

 

 

Bmcnewss.com, Agam– Kebutuhan masyarakat terhadap penting nya Air bersih, sehingga membuat Alternatif sendiri bagi PDAM Tirta Antokan yang juga salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kabupaten agam untuk selallu berperan aktif dalam pelayanan air bersih terhadap kebutuhan masyarakat yang saat ini sedang dilanda oleh wabah dunia Virus Covid 19.

“Kebutuhan air bersih ditengah-tengah masyarakat, sangat lah penting, apa lagi suasana wabah pandemi Covid 19 di kabupaten Agam saat ini yang semakin hari semakin meningkat”.

 

Ketika di konfirmasi Direktur PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam Endri Melson, jum’at (23/07/2021) di ruangan kerja nya, beliau menyampaikan, “Kami dari pihak PDAM selalu memaksimalkan sisi pelayanan kebutuhan air bersih terhadap masyarakat, apalagi saat sekarang masyarakat kita sedang terdampak wabah dunia Covid 19, tentu kami harus berperan aktif terhadap kebutuhan air bersih di tengah-tengah masyarakat saat ini”, Ucapnya.

 

Ditambahkan nya lagi, ” Kebutuhan Air bersih sangat di butuhkan di tengah-tengah masyarakat, “seperti halnya air untuk cuci tangan dalam suasana wabah dunia Covid 19 ini, sehingga kami dari PDAM tirta antokan agam harus lebih maksimal dalam pelayanan kebutuhan air bersih terhadap masyarakat”, Tutupnya. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update