oleh

Dalam Menyonsong HGN Ke-77 SMKN 1 Lubuk Basung Persiapkan Berbagai Macam Kegiatan Dan Kado

BMC Newss, Agam-Dalam rangka menyonsong Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang ke-77 tahun berlangsung meriah dilingkungan SMKN 1 Lubuk Basung, tenaga pendidik, kependidikan dan seluruh warga sekolah bahu membahu mempersiapkan peringatan hari guru nasional (HGN) yang bertepatan pada esok hari Jum’at (25/11/22).

Hal ini tampak jelas di momen hari guru nasional ini, SMKN 1 Lubuk Basung terus berupaya bersama warga sekolah mempersiapkan berbagai kegiatan baik berupa kesenian, ketrampilan, tarian dan solo song yang akan di tampilkan oleh para siswa-siswi SMKN 1 Lubuk Basung, selain itu juga para tenaga pendidik dan kependidikan mempersiapkan berbagai macam hadiah dan kado.

Hari guru nasional (HGN) adalah salah satu hari bersejarah bagi seluruh guru yang ada di negara kesatuan republik indonesia, hal ini menjadi momen terpenting bagi para tenaga pendidik dan kependidikan yang telah melahir kan siswa dan siswi yang memiliki ilmu pengetahuan, guru adalah sosok pahlawan tanpa tanda jasa, dan tak pernah lelah mendidik anak bangsa.

PLT (Pelaksana Langsung Tugas) Kepala SMKN 1 Lubuk Basung, Zedri FormenS.Ag.M.Pd, kamis (24/11/22) beliau menyampaikan,Bahwa peringatan HGN yang ke-77 di SMKN 1 Lubuk Basung dilaksanakan besok Jumat (25/11/22), untuk kegiatan acara pertama dimulai dg upacara bendera dihadiri oleh majlis guru, pengurus komite dan siswa SMKN 1 Lubuk Basung, momen tersebut dimanfaatkan dengan memberikan penghargaan kepada guru terbaik laki-laki dan guru terbaik perempuan. Pegawai terbaik dan Wali Kelas terbaik dengan berupa piagam penghargaan dan tabanas, dan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, serta berbagi kado antar sesama guru dan siswa, kemudian dilanjutkan dg makan bersama, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, Dengan semangat antusias serta kekompakan sore hari Kamis (24/11/22) ini, sudah dimulai persiapan yakni, masak memasak dan bungkus kado, harapan kami semoga dengan HGN ini silaturrahmi semangkin kuat, semangat antusias, disiplin serta dedikasi, loyalitas yg tinggi, kreatif dan inovatif, sehingga SMKN 1 Lubuk Basung ini menjadi unggulan, hebat, kuat dan menguatkan, tutupnya. (HARI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *