oleh

BKPSDM Agam Fasilitasi Penerimaan CPNS 2021 Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Bmcnewss.com, Agam -Kegiatan penerimaan CPNS (calon pegawai negri sipil) tahun 2021 di lingkungan pemerintahan kabupaten Agam resmi dilaksanakan, baik penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negri Sipil) melalui Jalur umum dan PPPK (Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) dari tenaga eks honorer kategori ll yang terdaftar di dapodik KEMENDIKBUDRISTEK (Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi).

Pelaksanaan penerimaan CPNS di lingkungan pemerintahan kabupaten Agam dilaksanakan secara online, dengan Formasi yang sudah di sediakan untuk CPNS Jalur umum sebanyak 256 orang, dan untuk jalur Eks Kategori ll sebnyak 486 orang.

Ketika di konfirmasi, Kabid Bidang pengadaan data pensiun dan informasi Syahrul R, Kamis (01/07/2021) Beliau mengatakan ” Dalam rangka penerimaan CPNS maupun PPPK di lingkungan pemerintahan Kabupaten Agam Resmi di buka, dan untuk pelaksanaan sendiri kami telah kordinasi dengan pihak IAIN Bukit Tinggi dan insyaAllah pelaksanaan Tes CPNS Jalur umum akan di laksanakan di Gedung IAIN tersebut”, Ucapnya.

Ditambahkan nya lagi, “untuk pelaksanaan penerimaan pegawai dari Jalur Eks Kategori ll atau PPPK melalui kementrian yang berkordinasi langsung dengan dinas BKPSDM provinsi”, selain itu juga untuk pelaksanan Penerimaan CPNS tersebut kami pihak BKPSDM kabupaten Agam menerapkan protokol Kesehatan dengan fasilitas kelengkapan panitia diantaranya penyediaan Masker, Hendsanitaizer, wastafel tempat cuci tangan dan Ruangan khusus bagi Pelamar CPNS yang pernah terdampak Covid 19″, ucapnya. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update